Sebatas Mimpi - Nano

Chord Gitar Sebatas Mimpi - Nano
Sebatas Mimpi

[intro] A B C#m F#
        F#m A B

E              B
Saat pertama
        C#m      B
Ku dekati dirimu
     A          G#m    F#m
Menuruti semua inginmu

E                     B
Dan tiba waktumu
    C#m       B
tuk beri jawaban
     A                      G#m
Ternyata kau anggap aku
      F#m
Hanya teman


[chorus]
                A                         B
Bawalah aku ke dalam mimpimu
 G#m                         C#
Aku tak kan kecewakan kamu
          F#m
Walaupun itu semua
   G#                 C#m
Hanya sebatas mimpi

              A                      B
Jadikan aku kekasih hatimu
 G#m                        C#
Aku menginginkan kamu
                F#m
Sungguh-sungguh merasa
       Am                       B
Ku jatuh cinta pada dirimu

      E               B
Telah berbagai cara
       C#m           B
tuk dapatkan hatimu
      A                G#m
Tetap saja kau anggap aku
      F#m
Hanya teman

[chorus]
         A                                   B
Bawalah aku ke dalam mimpimu
 G#m                                 C#
Aku tak kan kecewakan kamu
          F#m
Walaupun itu semua
   G#            C#m
Hanya sebatas mimpi

         A                        B
Jadikan aku kekasih hatimu
 G#m                        C#
Aku menginginkan kamu
                F#m
Sungguh-sungguh merasa
   A                              B
Ku jatuh cinta pada dirimu

F#m A E F#m A B

         A                                    B
Bawalah aku ke dalam mimpimu
 G#m                                    C#
Aku tak kan meninggalkan kamu
          F#m
Walaupun itu semua
   G#            C#m
Hanya sebatas mimpi

         A                         B
Jadikan aku kekasih hatimu
 G#m                       C#
Aku menginginkan kamu
                F#m
Sungguh-sungguh merasa
   A                                 B
Ku jatuh cinta pada dirimu

[outro] F#m A E 

Comments

Popular posts from this blog

Karma - Coklat

Hanya Satu Persinggahan - Iklim

Rindu Sahabat - Iksan Skuter