Ayah - Peterpan

Chord Lirik Lagu Ayah Peterpan


Ayah


C            F   G         C
Dimana akan  kucari
C                                   G
Aku menangis seorang diri
       C                            F
Hatiku selalu ingin bertemu
         G                         C     C7
Untukmu aku bernyanyi

Chorus

F                       G
Untuk ayah tercinta
C       Em        Am
Aku ingin bernyanyi
G                               C
Walau air mata dipipiku

F                       G
Ayah Dengarkanlah
C       Em       Am
Aku ingin berjumpa
G                                      C     G
Walau hanya dalam mimpi

C             F      G   C
Lihatlah hari berganti
C                                  G
Namun tiada seindah dulu
C                                    F
Datanglah aku ingin bertemu
G                                   C
Denganmu aku bernyanyi


Chorus

F                          G
Untuk ayah tercinta
C - Em          Am
Aku ingin bernyanyi
G                               C
Walau air mata dipipiku

F                        G
Ayah Dengarkanlah
C - Em           Am
Aku ingin berjumpa
G                                   C     
Walau hanya dalam mimpi

F                        G
Ay
ah Dengarkanlah
C - Em           Am
Aku ingin berjumpa
G                                    C 
Walau hanya dalam mimpi
F                            C
Hanya dalam mimpi





Ayah  ( G )


G            G     D        G
Dimana akan  kucari
G                                   D
Aku menangis seorang diri
       G                            C
Hatiku selalu ingin bertemu
         D                         G     G7
Untukmu aku bernyanyi

Chorus

C                      D
Untuk ayah tercinta
G       Bm        Em
Aku ingin bernyanyi
D                               G
Walau air mata dipipiku

C                       D
Ayah dengarkanlah
G       Bm       Em
Aku ingin berjumpa
D                                      G     D
Walau hanya dalam mimpi

G             C      D   G
Lihatlah hari berganti
G                                  D
Namun tiada seindah dulu
G                                    C
Datanglah aku ingin bertemu
D                                   G
Denganmu aku bernyanyi


Chorus

C                         D
Untuk ayah tercinta
G - Bm          Em
Aku ingin bernyanyi
D                               G
Walau air mata dipipiku

C                        D
Ayah Dengarkanlah
G - Bm           Em
Aku ingin berjumpa
D                               G           
Walau hanya dalam mimpi


C                        D
Ayah Dengarkanlah
G - Bm           Em
Aku ingin berjumpa
D                               G           

Walau hanya dalam mimpi
C                          G
Hanya dalam mimpi

Comments

Popular posts from this blog

Karma - Coklat

Hanya Satu Persinggahan - Iklim

Rindu Sahabat - Iksan Skuter