Hujan - Utopia

Kunci Gitar Hujan - Utopia

Hujan

G                              C
Rinai hujan basahi aku…
Am                                     D
Temani sepi yang mengendap
   G                              C
Kala… aku mengingatmu…
              Am                      D
Dan semua… saat manis itu…

INTRO:     G   D   C   /
               G   D   C   D – G

G                                 C
Segalanya seperti mimpi…
Am                          D
Kujalani hidup sendiri…
     G                        C
Andai waktu berganti
          Am      D                G
Aku tetap… takkan berubah…

     Am                  D                    Bm
 Aku… selalu bahagia saat hujan turun
            Em        
 Kar’na aku dapat mengenangmu
           Am          D
 Untukku sendiri… Ou…ooo

INTRO:     G   Am   Em   C Em C 
                   G  Am  Em    C  D   G

G                     C
Selalu ada cerita…
Am                      D
Tersimpan di hatiku
       G                                     C
Tentang kau dan hujan, tentang cinta kita
                    Am     D       G
Yang mengalir… s’perti air

      Am            D                       Bm
Aku… selalu bahagia saat hujan turun
                    Em         
Kar’na aku dapat mengenangmu
          Am          D
Untukku sendiri… Ou…ooo

      Am              D                      Bm
Aku… bisa tersenyum sepanjang hari
              Em
Kar’na hujan pernah
     G                 Am             Cm 
Menahanmu di sini…. untukku…

INTRO:     G  Am  Em    C  D   G

     Am            D                    Bm
Aku… selalu bahagia saat hujan turun
                 Em       
Kar’na aku dapat mengenangmu
          Am          D
Untukku sendiri… Ou…ooo

      Am              D                      Bm
Aku… bisa tersenyum sepanjang hari
              Em
Kar’na hujan pernah
         Am                         Cm 
Menahanmu di sini…. untukku…


Comments

Popular posts from this blog

Karma - Coklat

Hanya Satu Persinggahan - Iklim

Rindu Sahabat - Iksan Skuter