Bawalah Aku - Boomerang

Chord Lirik Bawalah Aku Boomerang


Bawalah Aku

INTRO: D
D A C G (2x)

D                        G
Ku berlari-lari di atas langit biru
C                             A
Hangat mentari ramah memelukku
D                                      G
Ku sapa sang angin yang belai rambutku
C                                    A
Ku basuh peluh keringat di tubuhku

D                   G                   C                A
Yeey… yeey.. yeeey… yeey… aaa………..

D                                                G
Batasmu yang tak pernah habis janganlah habis
C                                  A
S’lalu timbulkan sejuk di mataku
D                                             G
Misteri yang kau simpan debarkan jantung
C                                    A
Biarkan aku dalam dekapanmu

REFF:

 D         A           C                       G
O.. bawalah aku selalu ke langit biru
D            A                 C                       G
Tinggalkan aku di sini, biarkan aku nikmati
D            A               C                        G
Belaian mesra mentari hangatkan jiwaku ini
D                           A
Kan kucumbu indah wajahmu
C                      G
Puaskan rasa hatiku

INTRO: D G C A
D         A           C                       G
O.. bawalah aku selalu ke langit biru
D                     A                 C                       G
Tinggalkan aku di sini, biarkan aku nikmati
D                           A               C                  G
Belaian mesra mentari hangatkan jiwaku ini
       D                             A
Kan kucumbu indah wajahmu
C                      G
Puaskan rasa hatiku

D                     A           C                G
O.. bawalah aku selalu ke langit biru
D                           A                 C               G
Tinggalkan aku di sini, biarkan aku nikmati
D                            A               C               G
Belaian mesra mentari hangatkan jiwaku ini
                  D                         A
Kan kucumbu indah wajahmu
C                      G
Puaskan rasa hatiku

D                            A          C                G
Yeah hee…… biarkan ku bernyanyi
D           A               C                G
Di langit bebas…… oho ohooo…

D A C G

Comments

Popular posts from this blog

Karma - Coklat

Hanya Satu Persinggahan - Iklim

Rindu Sahabat - Iksan Skuter